Saturday, July 21, 2007

Lomba Kaos detikINET

Sebagai pembaca setia dari detikinet, gw akhirnya tertarik juga untuk ikutan dalam lomba kaos detikinet.

Walaupun setelah melihat dari begitu banyak desain yang sudah ikut serta dan banyak desain yang bagus, tapi kelihatannya belum ada yang menawarkan konsep yang seperti gw buat ini (kalo gak salah liat ya?)

Langsung aja ke konsep kaosnya:

Konsep utama
  • Semua pembaca setia detikinet pasti haus akan informasi, dan dengan mengakses informasi yang tersedia di detikinet secara tidak langsung membentuk komunitas digital yang sering disingkat detikinet. Oleh karena desain kaos mempunyai tema bahwa kita mencintai detikinet dan bangga dengannya.
  • Semua warna dan font yang digunakan pada desain ini merupakan warna yang terdapat dalam logo detikinet, sehingga membuat desain menjadi lebih sederhana dan terasa lebih menyatu dengan website detikinet.com.
Desain Bagian Depan
  • Menampilkan gambar hati (love) berwarna merah yang adalah warna dari lambang detik.com dengan tulisan "Do you love e-community?" dengan logo dari detiiknet di sebelah bawah.
Desain Bagian Belakang
  • Menampilkan tulisan i love e-community, www.detikinet.com. Yang merupakan gabungan dari tulisan "i" dari logo detikinet dan gambar hati (love) dan tulisan e-community.







1 comment:

Anonymous said...

BRO... LUMAYAN SEHH DESIGN LO.

TP MSH ADA BEBERAPA YG KURANG DI DESIGN T-SHIRT LO NEH...

LIKE:
- WARNA TERLALU SIMPLE
- FONT TRALALU JADUL
- KLO BS GUNAIN GAYA STYLE DESIGN 2007
- THE LAST: TRUS LATIHAN...