Thursday, September 04, 2008

Google Chrome Lebih Cepat Membuka Website Google (Blogger, Gmail, Google Search)

Sekarang aku lagi posting pake Google Chrome, perasaan sih lebih cepat waktu membuka website-website yang kepunyaaan Google, seperti Gmail, Google Search , Youtube, dll.  Apa itu cuman perasaan aku aja  ya? 

Soalnya selama ini aku menggunakan Opera dan Firefox secara rutin juga jadi bisa langsung kelihatan perbedaannya. 

Tapi untuk membuka website lainnya, sepertinya kecepatan Google Chrome ini masih sama/lebih lambat dari Opera atau Firefox. Jadi gak sabar nunggu versi stablenya. Kapan ya?


2 comments:

pakpahandavid@gmail.com said...

emang lebih cepat sih.
tapi kau tulis dulu cara menggunakan E-mail Outlook Express.
karena aku lihat bagus dan efisien(perkiraan).

misalnya untuk buka emailku dave70023@yahoo.com

aku tunggu ya

Thanks
david pakpahan

Andrew Pakpahan said...

Mau pake Outlook buat apa nih bang?
Buat email dimana? gmail atau yahoo?